Friday, March 2, 2012

Video CCTV dari Sekolah Bodhicitta Pasca Guru Tabrak Murid Disita Polisi

MEDAN -Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Medan telah mengamankan video rekaman CCTV milik Sekolah Perguruan Buddhis Bodhicitta. Rekaman itu untuk mengetahui peristiwa mengakibatkan tujuh korban luka-luka yang terlindas mobil Avanza BK 1272 VQ milik Marini (22), guru TK sekolah tersebut, Jumat (2/3/2012).
Selain mengamankan CCTV, kepolisian juga telah membawa mobil Avanza silver yang dikemudikan Marini.
Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Rasya mengatakan, pihaknya akan melihat CCTV tersebut untuk mengetahui kronologis detai kejadian.
Menurutnya, hingga kini dari 17 korban yang dilarikan ke RS Columbia Asia, tidak ada korban jiwa. "Korban ada yang mengalami luka berat, ada juga yang luka ringan," kata Rasya sembari memerintahkan anggotanya membawa mobil tersebut ke Kantor Lantas Polresta Medan.
Rasya mengatakan, sang guru diancam pasal kelalaian mengakibatkan korban luka-luka.
"Kita lihat dulu kondisinya bagaimana," kata Rasya. Ia mengatakan saat ini pelaku belum berada ditangan kepolisian. "Tapi janji keluarganya nanti sore akan diserahkan. Kata keluarganya dia (Marini) masih syok," ujarnya.
Pantauan di tempat kejadian perkara, Polisi terlihat sudah memasang police line di tiga lokasi dihalaman sekolah tersebut.
Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah.

Sumber

0 comments:

Post a Comment