Thursday, April 14, 2011

Surat Undangan Melinda Dee dan Gayus Tambunan

Setelah Beberapa pekan ini diberbagai media di beritakan tentang penggelapan dana yang dilakukan melinda dee. beragam bentuk foto-foto melinda dee begitu gampangnya di cari dari mesin pencarian seperti google.com dan tidak ketinggalan juga mereka-mereka pengguna jejaringan sosial seperti facebook banyak mengunggah foto-foto menonjol dan seksi melinda dee.
Tidak hanya di dunia maya..foto-foto melinda dee juga banyak di temukan di berbagai tempat..dijadikan gambar sticker.
tidak cukup disitu saja.. ternyata belakangan ini malah ada yang muncul foto melinda dee berpasangan dengan Gayus Tambunan yang dibentuk berupa surat undangan pernikahan.

Foto pria yang terkenal sebagai mafia pajak ini tertera jelas di dalam undangan pernikahan tersebut, Melidna bersanding dengan Gayus. Ini tentu ulah iseng dan hasil olahfoto.

Design undangan layaknya sungguhan, sekelilingnya bergambar bunga. Tampak gambar senyum Gayus dan Melinda sebagai foto prewedding, seolah siap menunggu kedatangan tetamu pada acara hajatan, tuan dan nyonya sehari.
Di manakah mereka menikah? Pada undangan ini tertera pernikahan akan dilaksanakan di ruang sel LP Cipinang, Jakarta Timur, Ahad 1 Mei 2011 mulai pukul 09.00 WIB.

Undangan tersebut mencatut pejabat selaku pihak yang turut mengundang seperti Ketua KPK, Gubernur BI, dan Kalapas Cipinang. Tidak diketahui siapa membuat undangan pasangan yang terlibat kasus mafia pajak dan penggelapan dana nasabah ini. Namun keisengan ini tak pelak menjadi lelucon di antara pengguna BB.

0 comments:

Post a Comment