Saturday, April 23, 2011

Video Asusila Pegawai Pemkab Berau

TANJUNG REDEB - Video asusila yang diduga melibatkan seorang pegawai di lingkungan Humas Pemerintah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur terus menyebar melalui telepon seluler (ponsel). Beredarnya video tersebut dengan segera menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Kepala Bagian Humas Pemkab Berau, Mappasikra Mappaseleng ketika dikonfirmasi tribunkaltim.co.id mengatakan, pihaknya sudah memeriksa yang bersangkutan. Selanjutnya, masalah ini sudah kami koordinasikan dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan dulu Badan Kepegawaian Daerah (BKPP) juga sudah berkoordinasi dengan inspektorat."


Menurut Mappasikra, Humas tidak mempunyai kewenangan melakukan penindakan. "Semuanya sudah kami laporkan ke BKPP dan Inspektorat. Selanjutnya, ya kedua instansi tersebut yang berwenang," imbuhnya.

Kabar yang beredar menyebutkan video tersebut diperankan pegawai di lingkungan Humas Pemkab Berau berinisial SR bersama seorang wanita. Sejak peredaran video dari ponsel ke ponsel tersebut, entah sengaja atau tidak namun SR memang mulai jarang terlihat.

Sementara, wanita yang ikut berperan dalam video tersebut, kabarnya bukan berasal dari Berau. Dan rumor yang beredar video tersebut juga tidak dibuat di Berau.

0 comments:

Post a Comment