Sunday, January 22, 2012

Mahasiswa Diperkosa Didalam Angkot

Saat Diperkosa di Angkot, JM Tak Sadarkan Diri
Jakarta - Mahasiswi korban pemerkosaan di angkot C 01 jurusan Kebayoran Lama-Ciledug tak sadarkan diri saat digilir lima pria. Korban, JM (18) terlebih dahulu dihajar pelaku sebelum diperkosa.

"Korban di pukul dari belakang oleh seseorang sehingga tidak sadarkan diri," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto saat dihubungi wartawan, Minggu (22/1/2012).

Menurut Imam, seusai melampiaskan nafsu bejatnya para pelaku meninggalkan JM di dekat rel kereta api Kebayoran Lama pada Sabtu 21 Januari kemarin. Setelah sadarkan diri JM menceritakan hal tersebut kepada temannya.

"Lokasinya di dekat rel kereta api Pasar Kebayoran Lama," kata Imam.

Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Iptu Rita mengatakan JM tak sadarkan diri karena kepala bagian belakangnnya dipukul pelaku. Namun belum diketahui alat yang digunakan untuk memukul JM.

"Dipukul kepalanya hingga tak sadar," kata Rita.

Peristiwa naas ini dialami JM pada Jumat 20 Januari lalu. JM naik angkot C 01 dari tempat kosnya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Setibanya di Kebayoran Lama, kepala JM dipukul hingga tak sadarkan diri.

Pelaku yang berjumlah lima orang kemudian memperkosa wanita asal Padang, Sumatera Barat itu secara bergiliran, kemudian pada Sabtu 21 Januari kemarin JM ditinggalkan pelaku di dekat rel kereta api Kebayoran Lama.

Bersama rekannya, JM melaporkan kejadian ini pada Sabtu malam kemarin ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi sudah melakukan oleh tempat kejadian dan masih memburu para pelaku.